Friday, March 17, 2017

kartu BPJS HILANG ?? Cara Cetak Ulang Kartu BPJS ketenagakerjaan

Cara Cetak Ulang Kartu BPJS TK



Kartu kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan atau Jamsostek sangat penting untuk dipegang semua peserta karena hal ini akan memudahkan setiap urusan yang berhubungan dengan asuransi tersebut. Tapi tidak semua peserta memegang kartu tersebut dikarenakan oleh beberapa hal salah satunya adalah akibat dari kehilangan. Nah bagaimana jika anda kehilangan kartu BPJS Ketenagakerjaan dan ingin mencetak ulang? Untuk mencetak ulang kartu tersebut dapat dilakukan dengan dua cara anda dapat mengurus sendiri dengan mengisi form yang disediakan dan mintalah tanda tangan dan stempel ke perusahan dimana anda berkerja. Cara yang kedua adalah dengan meminta kepada perusahaan agar dicentakan kembali kartu yang hilang tersebut.

Tapi kedua cara diatas sama-sama membutuhkan surat kehilangan dari kepolisian dan surat keterangan kehilangan dari perusahaan. Surat kehilangan tersebut dibuat untuk menerangkan dan memberitahukan bahwa karyawan tersebut telah kehilangan kartu dan ingin mencetak kembali. Salah satu yang dibutuhkan tersebut adalah surat kehilangan dari perusahaan. Lalu bagaimana format dan contoh surat kehilangan dari perusahaan tersebut?

Membuat surat kehilangan kertu BPJS Ketenagakerjaan sangat mudah tidak perlu program dan aplikasi yang rumit cukup dengan program teks editor atau Ms. Office dan Open Office. Kemudian cukup anda ketikan beberapa kalimat surat secara singkat dan jelas. Jika masih merasa kebingunan anda bisa melihat formatnya di Contoh Surat Kehilangan Kartu BPJS Ketenagakerjaan (Jamsostek) Perusahaan. Anda dapat menjadikannya referensi untuk membuat surat tersebut.

1 comment:

  1. Anda Hobby Main Judi Bola Online ???
    Tapi Bingung Memilih Agen Bola Terpercaya yang cocok...


    Tunggu Apa lagi segera bergabung bersama kami... Di 3Bola.com
    Berapapun kemenangan anda pasti di bayar....

    Untuk Info Lebih Lanjut Melakukan Deposit, Withdraw, Register Dengan Super Cepat Dan Tentunya Memuaskan.

    * Bbm : d1e0796e
    * Whatsapp : +855964070813
    * YM : cs.3bola

    ReplyDelete